Bisnis 100% Tanpa Modal
Selamat datang di Blog Kami, menampilkan Berbagai informasi unik dan menarik dari berbagai sudut di seluruh dunia. Semoga anda dapat menikmati Informasi yang Kami sajikan

Selasa, 15 Mei 2012

DOMINASI MANCHESTER UNITED DI EPL

LONDON--MICOM: Manchester United boleh jadi gagal menjadi juara Liga Primer Inggris 2012. Namun, dominasi mereka di Liga Primer Inggris masih tercermin setelah tujuh pemain mereka terpilih dalam tim fantasi Liga Primer Inggris selama 20 musim yang dipilih para pakar.

Pemain belakang Rio Ferdinand, gelandang Paul Scholes, dan sayap kiri Ryan Giggs merupakan anggota tim Manchester United yang masih aktid yang terpilih dalam tim fantasi itu.

Mereka didampingi oleh tiga pemain yang mengantarkan Setan Merah meraih treble pada 1999 yaitu bek kanan Gary Neville, penjaga gawang Peter Schmeichel dan gelandang Roy Keane. Mantan pemain MU yang kini membela Real Madrid Cristiano Ronaldo juga masuk dalam daftar tim fantasi itu.

Bek kiri Chelsea Ashley Cole, pemain belakang Arsenal Tony Adams, striker Blackburn Rovers dan Newcastle United Alan Shearer, serta penyerang Arsenal Thierry Henry melengkapi tim impian Liga Primer Inggris itu. (Reuters/OL-12)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Read more: http://www.bum1.info/2012/04/cara-membuat-navigasi-paging-halaman.html#ixzz2DDsimLpV